Mendapat Hadiah Buku dari Sang Penulis

12 08 2014

bayu gawtamaBayu Gawtama dan Buku

Bayu Gawtama atau biasa disapa dengan panggilan Mas ‘Gaw’ merupakan seorang penulis buku sekaligus seorang aktivis sosial. Ya, begitulah yang saya ketahui dari sosok Mas Gaw. Pertama kali saya kenal Mas Gaw adalah saat saya membeli sebuah buku dengan judul ‘Berhenti Sejenak’ yang isinya sungguh memberikan insiprasi dalam hidup saya tentang bagaimana menyikapi hidup dan menjalani kehidupan.

Sayang, buku itu sekarang sudah berpindah tangan ke teman sekolah saya. Saya meminjamkan buku tersebut namun sampai detik ini buku itu ‘tak kunjung datang kembali padahal saya ingin membacanya lagi. Saya pun mengikhlaskan buku itu berpindah tangan, semoga nilai-nilai kebaikan dalam buku itu juga turut berpindah tangan kepada yang lainnya.

bayu_gawtamaSetelah waktu berjalan cukup lama saya kembali menemukan sebuah buku karya Mas Gaw yang judulnya ’11 Amanah Lelaki’ di toko buku. Woww… buku itu juga membuat saya terperangah. Banyak nilai-nilai kebaikan yang membuat mata saya terbuka lebar untuk belajar menjadi pribadi yang sabar, ikhlas dan selalu berbuat kebaikan kepada siapapun, di manapun dan kapanpun.

Belum lama ini saya bertanya-tanya dalam hati, “kapan ya Mas Gaw bikin dan terbitin buku lagi ?”. Ternyata tidak lama Mas Gaw di akun Facebooknya announcing akan terbit buku terbarunya. Saya coba SKSD ke Mas Gaw dengan chat via Facebook. Mas Gaw sangat responsif saat chatting dengan saya hingga akhirnya saya katanya ingin dikirimkan buku terbarunya tersebut. Tapi, dalam hati saya berguman “ah.. bercanda nih Mas Gaw masa iya mau kirimin buku ke saya”.

Mimpi yang terbeli

Hingga akhirnya saya tiba di kantor pagi tadi mendapat kiriman sebuah paket dengan sampul cokelat, dan setelah saya lihat pengirimnya ternyata Bayu Gawtama. Nah lho..  jangan-jangan ini buku yang pernah dijanjikan ketika chatting di Facebook ? hee.. sotoy🙂.

Ternyata benar, isinya adalah sebuah buku terbaru Karya Bayu Gawtama yang berjudul ‘Ya, Saya Bisa Merasakannya’. Mimpi saya seperti terbeli dengan kedatangan kiriman buku yang dijanjikan Mas Gaw. Buku ini juga seperti pengganti buku yang saya pinjamkan kepada teman saya yang tidak kembali, Allah menggantinya dengan sebuah buku dari Sang Penulis langsung diserti tanda tangan pula, Alhamdulillah…

Saya mengucapkan Alhamdulillah karena Allah yang mengatur segalanya sedemikian rupa hingga saya mendapatkan sebuah keajaiban. Untuk Mas Gaw saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga tinta yang tertuang, waktu yang tersita dan tenaga yang terkuras di balas dengan pahala yang berlipat ganda, serta tulisannya bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Ini dia penampakan bukunya..

sampul

cover

sign

content

*irm~120814


Actions

Information

Leave a Reply

