Mertuaku Menculik Anakku

27 02 2013

Ketika anak ketiga saya lahir beberapa waktu lalu, mertua saya sudah meminta supaya anak saya tinggal di rumahnya. Walah.. baru lahir aja sudah langsung di booking hee..🙂. Maklum, anak saya yang pertama dan kedua memang lebih dekat dengan orang tua saya karena jarak rumah saya dan orang tua juga tidak jauh hanya beda beberapa rumah saja sehingga anak-anak  lebih sering main ke sana. Nah, kalau rumah mertua jaraknya agak lumayan jauh, dan anak-anak saya memang jarang main ke sana paling sebulan sekali, hal itu yang membuat mertua saya çemburu’. Maka itu, mertua sangat menginginkan anak ketiga saya tinggal di sana karena kedua kakaknya sudah dekat dengan orang tua saya.

Dan…… ternyata benar saja, baru seminggu di rumah, mertua saya sudah datang ke rumah dan ‘’menculik anak gadis saya yang baru lahir untuk dibawa pulang ke rumahnya. Sedih juga sih..😦 tapi mau bagaimana lagi namanya juga mertua yang mau momong cucunya masa saya tolak. Untungnya anak saya tiga jadi masih ada dua di rumah..🙂


Actions

Information

Leave a Reply

