Lahirnya Anak Kedua

25 04 2011

Tanpa terasa saya sudah memiliki dua orang anak, anak kedua saya lahir pada 23 Maret 2011 yang lalu yang diberi nama “Fathiya Jasmine Muhtahar”. Alhamdulillah Allah memberikan seorang anak perempuan sehingga lengkap sudah rumah tangga saya dengan kehadiran sepasang ganda campuran yaitu seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Berbeda dengan abangnya yang lahir di Rumah Sakit, anak kedua saya lahir di Bidan karena saya pikir selama kontrol USG di Rumah Sakit tidak ada masalah dengan kandungan istri saya sehingga saya memutuskan untuk menjalani proses melahirkan di Bidan terdekat. Lumayan bisa menghemat dana juga🙂

Jika melahirkan di Rumah Sakit dengan proses persalinan normal bisa sekitar 4 juta-an, di Bidan  hanya mengeluarkan dana 800 ribu rupiah saja dan itu sudah include biaya persalinan, perawatan selama 3 hari, makan, persalinan, jasa tindik, sunat dan biaya pembuatan akta kelahiran. Sedangkan kalau di Rumah Sakit 4 juta hanya biaya persalinan dan perawatan saja belum termasuk jasa lainnya.

Semoga anak kedua saya mampu menjadi anak shalehah yang dapat menjaga kehormatan diri dan keluarga, taat kepada Allah dan RasulNya, berbakti kepada kedua orang tua dan bermanfaat di hidupnya. Amin


Actions

Information

Leave a Reply

