Apapun kondisinya, menulislah…

15 05 2010

Wah sudah lama banget saya meninggalkan blog ini dan jarang ditengokin, maklum deh hampir seminggu saya sakit dan selebihnya karena memang kesibukan pekerjaan yang menguras waktu hingga tidak sempat untuk update postingan. Tapi sebenarnya ada lagi faktor yang lebih mempengaruhi saya untuk ga ngeblog hampir sebulan, yaitu faktor mood. Lagi-lagi faktor ‘M’ tersebut membuat blog saya stak. Loh, jadi yang saya sebutkan di atas tadi hanya justifikasi aja toh, hee..  whatever but tetep writing is my hobbies jadi saya ga mungkin berhenti untuk ngeblog🙂. Tapi untunglah selama saya tinggal cuti ngeblog, masih ada yang mau mampir dan meninggalkan jejak komentar, terima kasih buat yang sudah sudi mampir di blog yang sederhana ini.

Dan suatu ketika, saat saya jalan-jalan ke toko buku saya menemukan sebuah buku yang saya lupa judulnya tetapi saya ingat sebagian kata yang membuat saya termotivasi kembali untuk ngeblog, kira-kira begini bunyinya :

Thinking about writing

or talking about writing

or worrying about writing

is not writing

Kata-kata tersebut benar-benar menjadi cambuk buat saya untuk menulis. Jadi, yang penting ga perlu kita memikirkan apa yang akan kita tulis atau sekedar membicarakan tentang tulisan yang akan kita buat bahkan hingga takut dan ragu untuk menulis karena semua itu akan membuat kita tidak akan menulis. Jadi, apapun kondisi kita menulislah untuk sekedar berbagi, berbagi ilmu dan nilai-nilai positif sehingga kita menjadi manusia yang memiliki manfaat buat makhluk-Nya di muka bumi ini…🙂


Actions

Information

2 responses

14 06 2010
zae

lanjutkan bang, ditunggu karya karyanya..hohohoho

19 06 2010
Sutan

sama2 mas Zae, semangat terus untuk ngeblog…🙂

Leave a Reply

