Mencari rumah baru

26 03 2010

Pengumuman-Pengumuman
Siapa yang mau bantu
Tolong aku kasihani aku
Tolong carikan diriku sebuah rumah baru
Siapa yang tau…

Kira-kira beberapa bait lirik grup musik Wali di atas menggambarkan keadaan saya saat ini yang sangat merindukan untuk mempunyai rumah baru atau rumah sendiri, karena sudah 2 tahun saya menjadi kontraktor, sedih amat ya….🙂 Namun, untuk membeli rumah baru di era saat ini susah-susah gampang, jika mau yang murah dan terjangkau untuk kalangan seperti saya, lokasinya cukup jauh dari jalan protokol, pasar, rumah sakit, dan kantor kelurahan, intinya lokasi yang didapat tidak strategis. Tetapi sekiranya ingin yang strategis atau dekat dengan pusat kebutuhan hidup seperti di atas ditambah lagi akses transportasi yang mudah, maka harganya melambung tinggi. Sebenarnya banyak yang sudah saya survey tapi apa boleh buat semuanya belum ada yang cocok dengan selera maupun kantong. Benar kata orang tua mencari rumah seperti mencari jodoh hee..🙂

Ibu-ibu bapak-bapak teman-teman
Siapa yang punya informasi bilang aku
aku yang tengah malu
Sama teman-temanku
karena cuma diriku yang tak punya rumah baruPengumuman-Pengumuman
Siapa yang mau bantu
Tolong aku kasihani aku
Tolong carikan diriku sebuah rumah baru
Siapa yang tau…


Actions

Information

3 responses

26 03 2010
Xpol

setuju banget tuh nyari rumah jodoh2an, siapa tau aja imam emg jodoh jadi tetangga ane di JL.Lewa Kalisari……saran ane lihat aja dulu rumahnya, atau klo mau konsultasi jg boleh insy ane bs bantuin cari solusinya.
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=1473790913#!/album.php?aid=2030829&id=1473790913

29 03 2010
Sutan

Okelah kalo begitu, kapan2 cek TKP dulu deh..

26 03 2010

Leave a Reply

