Outing Persandian 2010

26 03 2010

Dalam rangka memperingati HUT Persandian RI yang ke-64, kantor saya mengadakan outing di area Pantai Karnaval Ancol tanggal 25 Maret 2010 yang lalu dari pagi hingga siang hari. Acara didahulukan dengan senam pagi bersama yang kemudian melakukan jalan santai mengelilingi jalanan di sekitar lokasi acara. Disela-sela jalan santai panitia memberikan kupon doorprize yang akan diundi setelah acara jalan santai, tetapi sayang setelah dilakukan pengundian saya tidak dapat apa-apa padahal panitia telah menyiapkan hadiah doorprize berupa sepeda, televisi, kulkas, hingga netbook. Sayang disayang saya tidak mendapatkan satu pun hadiah yang disediakan panitia….🙂

Akhirnya jalan santai pun selesai, dilanjutkan dengan istirahat sambil menikmati makanan yang disediakan panitia dengan diiringi live music dari grup Band lokal. Setelah istirahat sejenak acara inti pun dimulai diawali sambutan dari Kepala Lembaga Sandi Negara dilanjutkan dengan pembagian hadiah pertandingan olahraga yang telah dilaksanakan sebelumnya, pembagian hadiah doorprize, dan hiburan hingga pada akhirnya acara ditutup sekitar pukul 12.30 WIB.

Untuk melihat hasil dokumentasi saya pada acara outing silakan klik disini.


Actions

Information

6 responses

31 03 2010
abu4faqih

Jangan sedih Sutan, ketika “berhenti sejenak” tidak minum air pun tidak mengapa. Rezeki Allah pasti sampai pada yang berhak walaupun antum tidak mendapatkan doorprize, bahkan mungkin antum termasuk yang beruntung karena telah diselamatkan. Btw, akhi tolong ya laporan keuangan sama daftar infak bulanan kita, ane mo mulai mengingatkan teman2 supaya lebih disiplin, berangkat ke Ancol jam 6 saja bisa apalagi cuma setor Rp 10 ribu/bulan. Semoga antum sekeluarga diberkahi Allah.

31 03 2010
Sutan

Jazakallah atas sharingnya. Alhamdulillah ane tidak pernah menyesal dan sedih karena hanya tidak dpt doorprize, lagian lucu aja masa ga dapat doorprize aja sedih🙂, toh kita sudah sama2 mafhum tentang ‘hal itu’.
Untuk laporan sudah saya publish tolong di cek dan ditanggapi mas…

5 04 2010
abu4faqih

Mohon ijin menjadikan referensi dalam blog saya, tks.

5 04 2010
Dirgahayu Persandian RI « berhenti sejenak

[…] Outing Lemsaneg 2010 di Pantai Festival Jaya Ancol. Dokumentasi kegiatan penutup dapat dilihat di sini. […]

5 04 2010
Aris Heru Utomo

Waduh sayang pada tanggal tersebut saya sedang dinas ke Dili, kalau saja ada di Bekasi pasti datang … gratis kan ?

5 04 2010
Sutan

Iya pa Aris semua gratis🙂, hari Rabu tanggal 7 April 2010 juga akan ada acara puncak peringatan HUT Persandian di kantor Ragunan, mudah2an undangannya sampai ke sana dan bisa hadir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: