Antara saya dan makanan

17 03 2010

Kamus hidup untuk makanan

Untuk urusan makanan, dalam kamus hidup saya hanya ada kata ‘ENAK’ dan ‘ENAK SEKALI’.. loh, berarti ga ada yang ga enak dong. Begini, sebenarnya yang namanya makanan pastilah ada yang tidak sesuai selera lidah, namun jika ada makanan yang tidak enak saya akan berusaha untuk tidak mengatakan kalau makanan itu TIDAK ENAK melainkan saya akan mengatakan enak walaupun kenyataannya memang tidak cocok dengan selera saya alias tidak enak. Saya hanya ingin mensyukuri semua pemberian Allah termasuk dalam hal makanan sekalipun, karena tidak semua orang bisa menikmati dan merasakan kenyang setiap harinya. So, setiap makanan yang saya nikmati hanya memiliki dua rasa ENAK dan ENAK SEKALI, terlebih makanan yang dibuat sendiri oleh istri saya yang tentunya saya akan mengatakan ENAK SEKALI karena takut tidak dimasakin lagi…🙂

Seafood, my favorite food

Nah, dari semua makanan yang ada saya sangat menyukai SEAFOOD atau makanan laut seperti ikan, udang, cumi-cumi, kerang baik yang dibakar maupun yang diolah dengan bumbu saus padang, asam manis, atau bumbu lada hitam, humm..  pokoknya maknyus deh.


Actions

Information

2 responses

17 03 2010
choreed

Hehe…bijak banget nih!🙂

Kalo saya sendiri, walopun bukan maniak seafood, tapi saya suka makan seafood, karena ya enak sekali…

18 03 2010
Sutan

Memang ada juga yang alergi makan seafood termasuk saya alergi kalau ga makan seminggu sekali hee..🙂

Leave a Reply

