Blade tenis meja baru saya

29 07 2009

Blade Olahraga tenis meja merupakan hobi saya dari  kecil dan hingga saat ini pun saya masih tetap  terus melakukan aktivitas olahraga yang satu  ini. Walaupun saat ini menjadi panitia pengadaan  barang dan jasa di kantor cukup banyak menyita  waktu, namun untuk tenis meja saya berusaha  meluangkan waktu untuk latihan setiap hari Sabtu  di PTM Nusantara Bekasi Timur.

Dua hari yang lalu saya baru membeli raket (atau  yang lebih familiar disebut bet) tenis meja yang  baru. Maklum baru terkumpul budgetnya jadi  langsung aja saya belikan bet baru, malu kalo  harus pinjem terus karena yang lama sudah ga  layak pakai he…

Untuk kayunya saya menggunakan merk Dawei,  kemudian untuk karetnya saya menggunakan karet  hitam merk Yasaka Mark V-AD dan untuk yang warna  merahnya saya memakai merk Palio C-8000. Setelah saya  uji coba kemarin hasilnya cukup memuaskan, untuk  offense dan deffense pun cukup baik. Namun kalau  menurut saya karet Yasaka yang saya gunakan  lebih cocok untuk spin, kalau untuk smash masih  kurang powernya. Tapi bagi saya sudah cukup  tinggal saya atur aja gaya permainan saya dengan  menggunakan bet baru ini. Hayo siapa yang mau ikut latihan ???


Actions

Information

7 responses

28 12 2009
buyung

Minta Alamat lengkap nya pa

29 12 2009
Sutanmarajo

Klo tempat latihannya di Gdg. Balai Rakyat Depan SMPN 11 Bekasi Timur..

15 05 2013
tatang

latihannya tiap hari apa, jam berapa, apakah ada pelatihan khusus buat pemula seperti saya.
Tempat eli bet-nya yang murah&bagus di Bekasi dimana yach ..

trims//Tatang S

10 07 2013
Sutan

latihannya setiap sabtu di balai rakyat kalo hr minggunya di gedung serbaguna Borobudur pak. Kalo di Bekasi mungkin di Rama Sport atau klo ingin lebih murah lg di Jatinegara..

26 03 2012
patrick

Buka2 internet karna pengen lagi main tenis meja,dulu sekitar tahun 2002 saya sering main tenis meja pak di kranji,karna ada kerjaan yg harus saya jalani di luar kota,alhasil saya tingalkan hobi saya itu,,sekarang setelah 10tahun berlalu saya pengen main lagi,kebetulan lagi bongkar2 lemari saya nemu bet yg saya gunakan dulu,,kebetulan rmh sy skrg di bekasi timur,narogong,
Apa boleh pak saya ikut latihan di tempat bapak,walau dulu pernah main asal2an kan udh lama sekali jd itungan nya saya pemula,mulai dr awal lagi,apa boleh pemula main di tmpt bapak(takut gak ada yg mau ajak main)heee,,,

17 04 2012
Sutan

Kebetulan sekarang sy latihan tenis meja di kantor, coba cari2 aja mas sudah banyak tempat/klub tenis meja di sekitar narogong. Selamat bertempur berlatih..

1 09 2013
cecep

Latihannya di mana pak? Utk pemula bisa nggak pak? Dulu sy main badminton, skrg dilarang dokter, jadi mau beralih ke tenis meja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: