Minta buah di lempar batu

22 06 2009

security agenSemalam saya mendapatkan perlakuan buruk dari salah seorang petugas keamanan di salah satu bangunan di daerah Senen, Jakarta Pusat. Saat itu saya dan keluarga pulang dari mengantar adik ke asrama sekolah kebidanan di RSPAD Gatot Soebroto. Ketika di jalan saya mampir ke tempat makan Kapau yang berjejer di tepi jalan persimpangan daerah Senin. Setelah makan usai saya tiba-tiba HIV alias ‘Hasrat Ingin (maap) Vivis’. Nah dibelakang rumah makan tersebut terdapat salah satu bangunan yang dijaga oleh petugas keamanan. Kemudian saya dengan baik-baik bicara dan mengungkapkan maksud saya karena saya pikir pasti dibangunan tersebut memiliki toilet yang bisa di pakai karena bangunan itu termasuk bangunan umum. Namun apa yang saya terima sangatlah menyedihkan, sang petugas tersebut justru bilang “kalau mau buang air di tempat sampah pojok sana aja mas jangan di sini”. Astaghfirullah saya langsung kaget, memang saya ini binatang. Segera saja saya bergegas kembali ke mobil sembari menggelengkan kepala dan berkata dalam hati “kenapa saya meminta buah justru di lempar batu ???”


Actions

Information

Leave a Reply

