Dinar perdana saya

17 05 2009

dinar-dirham

Alhamdulillah akhirnya mimpi saya untuk investasi koin emas dinar terwujud. Jumat kemarin saya telah membeli satu buah dinar dan satu buah khamsa (setara 5 dirham) dari salah satu wakala di daerah Jakarta Selatan yang tergabung pada Wakala Induk Nusantara yang informasinya saya dapat melalui http://www.wakalanusantara.com. Ketika saya menghubungi Mas Adi sang pemilik wakala, beliau justru menawarkan untuk mengantar dinar yang saya pesan, wah subhanallah kirain saya yang harus datang sendiri ke sana namun ternyata sang pemilik wakala yang mengantarnya tanpa dipungut ongkos pengiriman sebagaimana layaknya pengiriman yang bersifat cost on demand (COD). Jazakallah ya mas…


Actions

Information

3 responses

12 07 2009
dinoyudha

Assalamu’alaikum wr wb
Salam kenal, salam ukhuwwah
wah, nggak dipungut ongkos kirim ya? baik sekali… Semangat ya!
kunjungi blog saya ya, ada tulisan juga tentang dinar.

http://dinoyudha.wordpress.com/2009/07/11/arisan-dinar/

18 03 2010
Widy Jantiko

Assalamu’alaikum wr wb
Salam kenal, pernah denger m-dinar gak, kira-kira memungkinkan gak sih buat alat pembayaran di toko onlineku… trims buat sharingnya…

19 03 2010

Leave a Reply

