Setahun Pernikahan yang Penuh Warna

4 05 2009

Hari ini genap satu tahun usia pernikahan saya. Meski baru seumur jagung, namun rasanya sudah banyak yang saya dapat dari pernikahan yang baru berjalan selama satu tahun ini. Hwuih… ternyata memang cukup menarik dan penuh warna menjalani hidup yang tidak lagi men-jomblo, semua yang saya lakukan tidak lagi sendiri melainkan telah ada seseorang yang mendampingi saya untuk saling berbagi dan mengisi ruang hidup yang sebelumnya kosong.

SAMARA Family

Dari semua itu, ada sebuah anugerah terindah yang Allah berikan kepada saya. Alhamdulillah istri saya telah mengandung 6 bulan setelah sempat selama 6 bulan ‘kosong’. Semoga saat persalinan nanti diberikan kelancaran dan Si Kecil Selamat, Sehat dan Sempurna. Mudah-mudahan pula behtera rumah tangga saya selalu di lindungi Allah hingga akhir hayat nanti dan kembali bersama di Jannah-Nya.  Thank’s to Allah and my ‘Aisyah’…


Actions

Information

Leave a Reply

