Ada apa dibalik isu kiamat 2012 ?

11 04 2009

2012, what will happen ?Belakangan ini santer tersebar isu akan terjadinya kiamat pada tahun 2012 dari media cetak hingga media elektronik dan bahkan hingga dibuat film layar lebar yang membuat heboh warga dunia, namun benarkah hal tersebut sementara manusia sekaliber Rasulullah SAW pun tidak mengetahuinya secara pasti, hanya  menyiratkan tanda-tandanya saja. Lalu ada apa dibalik isu akan terjadinya kiamat pada tahun 2012, mungkin inilah jawabannya…

PENDIRIAN NEW WORLD ORDER / TATANAN DUNIA BARU!

New World Order tersebut didalangi oleh Illuminati. Illuminati adalah secret society yang dibentuk sekitar tahun 1776 oleh sejumlah keluarga/dinasti bangsawan dari Eropa, impian mereka adalah mengendalikan dunia lewat impian “New World Order”. Mereka mengendalikan perekonomian dunia, pemerintahan negara-negara lewat agen-agen dan bilyuner, seringkali membuat krisis keuangan-ekonomi dan perang (termasuk PD I, PD II, Vietnam, Irak, dsb.) untuk meraup keuntungan dan sekaligus kontrol pasca bencana.

Illuminati masih berkuasa sampai sekarang, mereka bekerja secara rahasia melalui pemerintahan (terutama Amerika dan Israel), Perusahaan-perusahaan besar, Media Massa (FOX NEWS, CNN, etc), Badan Intelejen (CIA), Badan Politik (UN), dan Badan Teknologi dan Sains (NASA). Lantas apa hubungannya illuminati dengan isu kiamat tahun 2012, simak penjelasan berikut…

Pada tahun baru 2007, Leo Zagami, 36 tahun, menyampaikan pesan yang sangat penting untuk kita semua.

Illuminati merencanakan melakukan Nazifikasi negara-negara Barat pada tahun 2012 dan akan menghukum semua orang beriman, dengan dalih perang melawan teror serta akan menghancurkan perekonomian dunia.

Leo Zagami, seorang keturunan keluarga Illuminati, pada bulan Juni tahun lalu pindah agama, dan memilih Islam sebagai agama barunya. Kemudian Ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati. Sewaktu masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magic hitam (sihir jahat), pengendalian pikiran (mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup.

ada hari Sabtu ia menyimpan daftar nama-nama anggota Freemasonry tingkat tinggi pada situsnya Illuminati Confessions, mereka menyatakan siap berperang melawan para pengikut setan Illuminati. Di samping melakukan pengamanan secara ketat, Zagami juga memberikan nomor telepon pribadi untuk menjawab berbagai pertanyaan penting mengenai ketulusannya melakukan hal tersebut. Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main, tegasnya, Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya.

erlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, dimana hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri. Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan memertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman. Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi belahan Barat, (Timur juga dong) sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012.

Mulai tahun 2010 Anda akan memulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012 Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ketingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA.

Jadi, intinya isu Kiamat pada tahun 2012 adalah merupakan propaganda kaum illuminati untuk menguasai dunia. Wallahu’alam


Actions

Information

30 responses

19 06 2009
jokamfc

postingan yang baguz, ,
where will u be in 2012?
akan kujawab aku akan tetap tinghgal dirumah ku, ,

2 09 2009
four one (4 1)

gue g percaya kalo th 2012 akan ada kimat
mama2 laoren aja dipercaya
itu nama nya musrik
hahahahahhaah
I love u full………………………………………………………………………..,
indonesia

16 11 2009
nisa nisah

gua gak percaya apa yg d blang ma maa lauren….
semua itu hanya boongan n………
dan orang kyk gt pantes di sbt musrik……..

4 11 2009
diyuzha

gue ngak prcya bhwa ada’a hari kiamat ,,, krena , kiamat tu hnya allah yang tw . mlaikat , nabi , setan jja ngak tw kpan da kiamat di dunia qt trcnta . jdi inti’a hnya allah yang tw …..jdi jngan da yang prcya , kut lah ke jlan yang bnar nd lurus . yaitu ke jalan ALLAH S.W.T .. qt sbagai mnusia hnya bsa br’doa kpada maha kuasa , bhwa stiap isu yang slama nii qt tkuti . hnyalah tipuan belaka ????

5 11 2009
gitoyo

WARNING KIAMAT SUDAH DEKAT ??? U U U TERNTAYA CUMA ISU JANGAN KETIPU SAMA ORANG YANG CARI KEUNTUNGAN DIBALIK ITU !!!

6 11 2009
frans

He…manusia sekalian loe itu harus percaya kalau hari kiamat itu ada tapi bkn sekarang.tapi entar tunggu dosa2 loe sekalian sudah pada tidak ada heeee.

6 11 2009
dev

whatever 2012 will be, will be…
selamatkan diri sejak dini, pegang erat kembali AL Qur’an dan As Sunnah
jangan cuman pas denger mau kiamat aja ^_^
juz check out the same discussion on http://www.devarrizaldhi.wordpress.com

14 11 2009
fadly

wuih…
kalo benar2 terjadi,gw mulai sekarang kudu tobat dulu,
coz dosa gw masih banyak nih….

14 11 2009
riri

tanya aku mau kemana???
aku akan tetap tinggal,d rumahku…
yakinlah bahwa doa yang kuat adalah penolong yang bisa d andalkan…

14 11 2009
errrrr

gg ada yg tau kpn kiamat trjadi…,
Jadi , buat smuanya , jgn prcaya sama isu kiamat taun 2012………..,

smua itu cuma isu….,
hanya Allah yg tau…….

(aku so bgt ngomongnya!!! , MAKLUMI SAJA!)
hahahahahahaha

16 11 2009
Adha19

saya tetap berada di Rumah…hahahahahhaa

18 11 2009
Qalbhy

Ngapain kita hrus prcya…
Kalo kmauan ALLAH SWT,detik ini jg bsa trjadi kiamat kok…
Ga’ mesti nunggu thn 2012,iya khan???

20 11 2009
dogserz

sukur aja buat yang percaya .

24 11 2009
ummi

2012 ???
kl kiamatnya besok, gmn ?
kita kelitikin mama lauren rame2 yuk….?

28 11 2009
dewi

gw gak percaya klu kiamat itu tahun 2012.moga moga aja gak ada sesuatu pd tahun 2012

30 11 2009
Abdul Rahman

Terserah aja kapan kiamat itu akan terjadi,krn yang meolah dunia ini Allah,jadi tasarah ampunnya aja.oke

30 11 2009
Gunsha

Menurut perasaan saya NASA mungkin menyembunyikan kebenarannya kepada warga dunia mungkin mereka tahu akan menyebabkan kegelisahan yang luar biasa, ini hanya perasaan saya ok…dunia pasti akan kiamat, kemarin saya pergi tanya dukun dan suhu, kalau kata suhu ketika roh masuk dibadannya kata dewa tersebut.. e….. saya juga tak tahu la.. mungkin tunggu mati la… katannya begitu.. wow… ketahuan suhu palsu ya…

3 12 2009
nurul

gw gak percaya ama ramalan mama laurent!
gw percya ma llah swt ,,,,,

18 12 2009
anto

kenapa harus terjadi hari kimat?

23 12 2009
icha masivers

ea up to u. . . . .

2 01 2010
rico

Para peramal jadi kaya tuhan yach..? tau hari kiamat segala, padahal dia sendiri yg nyiptain tuhan, huuuf…! cape dehh.

17 01 2010
jipenk

ni bukan kiamat .. tapi sebuah bencana yg akan terjadi dibumi .. mungkin qta bisa mengevakuasi makhluk keplanet yg baru ditemukan nasa . . memang tak mungkin, tapi kita harus mencoba

10 07 2013
Sutan

tp yg namanya kiamat itu seluruh alam semesta dan partikel2 di dalamnya binasa jd percuma manusia mau pindah ke planet lain atau bersembunyi di manapun tetap akan binasa..

12 03 2010
Rachel

Yeah…2012 dah kiamat , knp hrus nggu 2012 . Kalao allah mghndaki thun ini jg bs trjdi kiamat . Jdi smua ini hny allah yg tau n’ gk ada mkhluk cptaan allah yg tau trmasuk malaikat.
Jd skrg kta b’doa n’ brtobat dr skrg sblum trlambat.

14 03 2010
Sutan

Setuju banget, manusia ga bisa memasikan kapan terjadinya kiamat tapi kita bisa tau dari tanda-tandanya aja..

12 03 2010
Fhaisal

ASTAGFIRULLAH….
llhoe smua pda prcya za sma issu kiamat 2012 yg d’blg ma ma” lauren
ghuee thau llhoe smua pda tkut kan??
AKHH,,,,NORAKS!!

llhoe gg thau eah kloo………

“GHUEE LBH TAKUT”
hahaha….

21 07 2010
alzian

gw gx prcya ama omongan ma2 lauren

nabi muhammad ja gx di ksih tw pa lge ma2 lauren
betul tidak………………………

2 01 2012
ramli

ada hikma nya orang yang menyebar isu kiamat di thn 2012
manusia banyak yg sadar dan takut akn dosa meraka

17 01 2012
Ahmad Tasyid

Lbh baik mati ja’ laaach org sk gituan tuch…. g’ ada gunanya idup, bikin rsah org sjagat, klo yg ngrti hukum cich mndingn, tp klo kna’ org awam gmn..? trs p’caya sm omongn no signal tsb, kan bs brabe’ tu iman ya kan…?

10 02 2012
Ink

pd narsiz amt seh,lgian siapa jg yg nyuruh prcaya sma ramalan tuh nenek2…kita ambil hikmahnya za,ga prlu diambil pusing,sikapi scara bijaksana,toh kl pun ga trjadi tuh kiamat kita ga ada ruginya tow,tp kl seandainya bnr trjadi paling ga sudah ada yg berusaha memperingatkan kita agar bertobat…betul friend?peace….!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: