(Caleg) Damin itu indah

24 03 2009

bangdamin

Bingung mau posting tulisan apa, akhirnya iseng-iseng aja ambil handphone untuk jepret gambar yang kalau menurut saya cukup lucu dan menggelitik untuk bahan postingan. Spanduk salah satu caleg yang terletak di atas jembatan Ganda Agung Bekasi ini merupakan pemandangan yang menjadi hiburan hati saya saat melewatinya, sebab apabila saya melintasi spanduk tersebut saya dan istri selalu tersenyum melihat ke-narsisan sang caleg (lumayan jadi hiburan saat berangkat kerja di pagi hari…), terlebih dia mengklaim bahwasannya dirinya begitu indah seperti slogan yang pernah saya lihat yang berbunyi ‘DAMAI ITU INDAH’ namun karena sang caleg bernama ‘Damin’ akhirnya slogan tersebut berubah menjadi ‘DAMIN ITU INDAH’ (lihat tulisan pada spanduk yang ditunjuk tanda panah warna kuning) dan yang lebih membuat saya tersenyum lagi adalah foto sang caleg dengan gaya yang sangat cooll pada spanduk tersebut…

Hee.. just kidding bang Damin.


Actions

Information

2 responses

25 01 2010
SAUT BOANGMANALU

TERIMAKASIH ATAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN/REFRENSI UNTUK REGENERASI. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

26 01 2010
Sutanmarajo

Trims sudah mampir, semoga bisa share..

Leave a Reply

