dua jantung dalam satu tubuh

6 02 2009

normal_two_love_roses_af1 Kurang lebih sudah 3 bulan istri saya mengandung. Alhamdulillah si kecil telah menunjukkan perkembangan yang normatif. Secara rutin, satu bulan sekali saya mengantar istri untuk memeriksakan kandungan di rumah sakit terdekat, R.S. Mitra Keluarga Bekasi Barat dengan dr. Lina Meilina Pujiastuti, SpOG. Dokter Lina memberikan penanganan klinis yang menurut saya sangat baik sekali, mulai dari menyampaikan informasi seputar kandungan, pemeriksaan USG, hingga menjawab pertanyaan-pertanyaan medis.

Ada yang menarik saat pemeriksaan USG, ketika istri saya diperlihatkan rahimnya pada monitor alat visualisasi USG, subhanallah ternyata ada yang berdenyut di dalamnya dan itu adalah jantung dari janin yang terdapat dalam rahim istri saya. Hee.. Istri saya sekarang memiliki dua jantung, ups… bukan jantung istri saya yang dua tetapi satu jantung istri saya sendiri dan satu lagi jantung si kecil yang terdapat di rahim yang menunjukkan tanda adanya kehidupan dan perkembangan janin.

Semoga Allah memberikan 3S (sehat, sempurna, selamat) pada anak saya. Sehat secara jasmani dan ruhani, sempurna secara fisik, dan selamat saat persalinan nanti. Amin


Actions

Information

2 responses

20 05 2010
Konfirmasi

Mohon konfirmasi untuk kontak personnya Dr. Lina Meilina Pujiastuti SpOG RS Mitra Keluarga Bekasi Barat atau alamat e-Mailnya..
Terima kasih.

27 05 2010
Sutan

kalo contact-nya saya ga punya mas, langsung datang aja ke R.S Mitra Keluarga Bekasi or tanya pihak rumah sakit (nomornya : 021-8853333)

Leave a Reply

