Sekelumit tentang Zionisme

8 01 2009

zionisZionisme merupakan sebuah ideologi yang berasal dari satanisme, hampir seluruh peristiwa besar dunia seperti perang, konflik, tragedi, politik, ekonomi dan sebagainya pada hakikatnya didalangi oleh kaum Zionis ini. Sebelum gerakan Zionis lahir pada abad ke-19, kelompok ini mengejawantahkan dalam berbagai gerakan klandestein yang berurat-akar pada kelompok pemuja Iblis yang senantiasa mengambil jalan berseberangan dan bermusuhan dengan jalan para Nabi Allah.

Namun, meskipun Zionis identik dengan Yahudi, salah seorang lelaki berdarah Yahudi Hongaria yang bernama Rabbi Yisroel Dovid Weiss sangat mengecam Zionisme, dia mengatakan bahwa “Zionisme adalah ajaran yang mengkhianati Yudaisme, Zionis adalah kepercayaan setan”.

Rabbi Weiss sebagai pakar Yudaisme tentu tidak sembarangan mengeluarkan pernyataan seperti itu seperti halnya Profesor Albert Einstein yang juga menentang dan menelanjangi segala kejahatan Zionisme Israel. Zionisme merupakan kedok baru dari satanisme yang telah dibawa Iblis sejak mengikuti Adam-Hawa turun ke Bumi. Sebab itu, Talmud yang merupakan kitab suci kaum Zionis-YAhudi pun disebut juga sebagai kitab hitam.

Sesungguhnya, kaum Yahudi awalnya tidak seperti yang ada sekarang. Seperti juga kaum-kaum terdahulu yang bertauhid, kaum ini juga pernah disayang oleh Allah SWT. Bahkan Allah mengutus sjumlah Nabi-Nya untuk menyelamatkan kaum ini dari kemusyrikan. Namun saying, walau nerkali-kali ditolong Allah SWT kaum ini tetap cenderung pada kesesatan, bahkan membunuhi dan berkhianat kepada Nabi-nabi yang telah diutus oleh Allah SWT, hingga pada akhirnya suatu ketika Allah SWT murka dan mengutuk kaum ini menjadi babi dan kera.

Mereka bagaikan ular berkepala dua, jika lidah mereka mengatakan ‘ya’ sangat mungkin sesungguhnya mereka mengatakan ‘tidak’. Mereka adalah kaum yang terbiasa berdusta, tidak pernah menepati janji dan selalu merugikan orang-orang di luar kelompok mereka baik dari kalangan muslim ataupun nasrani sehingga wajar saja jika Israel melakukan perdamaian atau gancatan senjata dengan Palestina namun pada hakikatnya itu hanyalah bualan semata.

Saat ini, salah satu bagian dari mereka dengan bangga menamakan diri sebagi kaum liberalis. Mereka mengaku beragama, namun sesungguhnya dari dalam menghancurkan agama itu sendiri. Di Indonesia mereka sudah berani memproklamirkan eksistensi dan menjabarkan program-program mereka. Untuk itu waspadalah… waspadalah…

Rujukan : Eramuslim Digest Edisi Ke-6


Actions

Information

One response

25 07 2009
Iwan sanco

Dan jgn lupakan, hati2 dg istilah islam liberal, mungkin saja ini adalah salahsatu cara zionis utk menghancurkan islam dari dalam, msh ingat kejadian di IAIN sunan kali jogo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: