My Life before today

23 12 2008

Sudah lama ga update blog ini, maklum bekerja di bagian Accounting di instansi pemerintah menjelang akhir tahun cukup menyita banyak waktu bahkan terkadang sampai harus lembur demi lancarnya pekerjaan sehingga hal ini memberikan efek samping yaitu waktu untuk membuat tulisan menjadi terganggu di samping faktor mood juga mendominasi hal tersebut. Pada kesempatan ini saya hanya ingin berbagi oleh-oleh aktivitas yang telah dan yang sedang saya lakukan beberapa waktu terakhir ini yang saya beri judul “My life before today” :

1.  Beberapa pekan yang lalu saya dan istri pergi ke Lampung tepatnya daerah Kota Bumi dalam rangka menghadiri acara walimah saudara kami. Saya berangkat hari Jum’at malam sepulang kerja karena harus mengejar waktu agar sampai di Lampung pagi hari karena acara walimatul ‘ursy dilaksanakan hari sabtu pagi pukul 10.00. Saya menyebrang dari pelabuhan Merak ke Bakauheni dengan menggunakan kapal Ferry, ini adalah pengalaman pertama saya naik kapal laut sehingga agak sedikit khawatir, tetapi suasana malam di kapal laut kala itu membuat saya menikmati perjalanan selama 2 jam. Alhamdulillah semua acara berjalan lancar dan saya dapat kembali ke Bekasi dengan selamat.

2. indosat3g1Sudah tiga pekan ini saya sedang mencicipi Indosat 3G Broadband untuk melakukan koneksi internet dengan menggunakan handphone sebagai modemnya. Tanpa biaya registrasi dan hanya membayar 100 ribu plus PPN 10% saya sudah dapat menikmati akses internet secara unlimited. Lumayan (daripada lumanyun he…) untuk sekedar browsing, cek email/milist dan update blog karena kalau untuk download sepertinya bandwithnya menjerit karena kurang support untuk download terutama untuk file yang memiliki kapasitas yang cukup besar.

3. Tanggal 24 Nov -5 Des 2008 lalu saya sedang mengikuti Diklat Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) di Pusdiklat Anggaran Gadog, Bogor. Berat rasanya untuk meninggalkan kekasih hati untuk ikut Diklat ini tetapi semoga saja Allah melindunginya di saat saya tidak disampingnya (ko jadi mellow begini ya…). Saya menjalankan Diklat selama 2 pekan, yah semoga saja saya dimudahkan dan diberi kelancaran selama menjalankan Diklat ini meskipun pada dasarnya saya bukanlah orang yang memiliki basic yang berbau keuangan, hanya saja saya bekerja di Bagian Keuangan jadi ditugaskan untukmengikuti Diklat ini.

4. Dua hari sebelum penutupan Diklat saya jatuh sakit sehingga harus menginap di RS. Azra Bogor selama dua hari sehingga praktis saya tidak dapat mengikuti ujian pada Diklat tersebut dan harus ikut ujian pada Diklat berikutnya. Awalnya hasil lab menyatakan saya terkena gejala tipes bahkan diindikasikan demam berdarah, namun setelah di cek kembali hasilnya saya tidak terkena dua-duanya melainkan saya terkena campak karena panas tinggi dan keluar banyak ruam (bintik kemerah-merahan) pada tubuh saya. Setelah dua hari dirawat saya pulang ke Bekasi dan harus istirahat selama hampir seminggu untuk memulihkan sakit dan menghilangkan ruam tersebut, dan Alhamdulillah saat ini saya sudah mulai sehat dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.


Actions

Information

Leave a Reply

