Praktek perdukunan di televisi

14 10 2008

Sepertinya praktek perdukunan atau perilaku syirik sudah sedemikian parah melanda bangsa ini. Hal tersebut sudah tidak lagi ditutup-tutupi karena saat ini stasiun televisi sebagai media elektronik yang paling memiliki pengaruh signifikan telah memfasilitasi perilaku tersebut. Lihat saja iklan singkat dari salah seorang yang meyakini dirinya dapat merubah nasib seseorang meracuni masyarakat dengan ajakan untuk mengetik REG (spasi) NAMA ANDA KIRIM ke XXXX, niscaya saya (dukun tersebut) dapat memecahkan masalah anda. Tidak adanya regulasi terhadap iklan-iklan semacam ini dapat memberikan pengaruh negatif bagi masyarakat. Dosa sekali bangsa ini yang sudah memberikan ruang bagi perbuatan tersebut. Masa iya ada yang mengajak masyarakat untuk berbuat syirik dibiarkan saja.
Stasiun TV juga semestinya menyadari bahwa iklan tersebut sesat dan menyesatkan, mungkin karena mendapat bayaran yang tinggi maka stasiun tv membolehkan saja, memang keuntungan dari iklan tersebut sangat luar biasa sehingga sangat mungkin untuk menutup biaya iklan di tv.

Untuk itu berhati-hatilah terhadap iklan-iklan semacam itu, jika kita masih tergiur dengan iklan tersebut maka kita telah berbuat syirik, sedangkan Allah memaafkan dosa hambaNya, kecuali dosa syirik.


Actions

Information

One response

5 11 2008
hadiwibowo

mas ingin jadi caleg

ketik REG CALEG nama anda
kirim ke 007 2008
James Bond

huahahahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: