Kesan Makan di Pizza Hut MM Bekasi

8 08 2008

Beberapa hari yang lalu saya dan istri sesekali makan di Pizza Hut Metropolitan Mal Bekasi, mumpung masih awal bulan jadi uangnya belum terpakai di pos-pos pengeluaran lain. Malam itu banyak pengunjung yang datang untuk sekedar duduk sambil minum tanpa memesan pizza namun ada juga yang memang mengisi perut dengan ‘roti itali’ tersebut termasuk saya dan istri yang malam itu belum makan malam. Service yang diberikan cukup baik sehingga kami begitu menikmatinya. Ketika masuk kami langsung disambut dan dicarikan tempat duduk untuk 2 orang, kemudian kami memesan makanan dan minuman yang cukup untuk mengisi perut. Kami memesan 1 buah pizza, salad dan minuman dingin untuk istri sedangkan saya memesan secangkir minuman hangat karena kebetulan saya sedang kurang sehat beberapa hari ini jadi tidak memesan minuman yang dingin. Setelah kami menikmati sajian pizza, istri saya kemudian meminta bill dan membayarnya di kasir. Namun ada yang berkesan malam itu, sang teller memberikan kembalian kepada istri saya dengan berkata “ini bu kembaliannya sekian, terima kasih, Assalamu’alaikum”. Istri saya terkejut ketika teller tersebut memberikan salam “Assalamu’alaikum”, sementara kepada pengunjung lain hanya “selamat malam”. Istri saya kemudian berkata kepada saya “mungkin karena memakai jilbab ini (jilbab panjang) kali ya mas jadinya teller itu memberikan salam seperti itu”. Subhanallah, memang perfomance secara tidak langsung dapat menjadi ladang dakwah juga.

Jazakallah istriku ‘n two thumbs up for mba teller pizza hut MM Bekasi….


Actions

Information

Leave a Reply

