Weekend

30 06 2008

Setelah rehat karena sakit, sekarang saya sudah masuk kerja seperti biasa meski masih sedikit flu. Kebetulan istri saya juga menderita sakit yang sama yaitu demam, batuk dan flu. Saya dan istri sakit sejak seminggu yang lalu tetapi sudah lumayan sehat sejak hari Jum’at sehingga di hari Sabtu bisa saya manfaatkan pergi ke Jakarta Book Fair yang diselenggarakan di Istora Senayan. Saya membeli beberapa buku yang cukup menarik dan harganya yang relatif terjangkau dengan isi dompet, maklum belum gajian jadi tidak bisa membeli buku yang mahal-mahal…

Hari ahad saya pun kembali pergi, kali ini silaturahim ke rumah saudara saya di Cinere. Saudara saya memiliki tempat wisata di Depok yang dikenal dengan nama Kampung 99 yang lokasinya di depan Masjid Kubah Emas. Kampung 99 tersebut biasa menjadi tempat outbond dan tempat penginapan karena di sana tersedia wahana outbond serta rumah-rumah yang terbuat dari kayu jati untuk penginapan. Di tempat tersebut terdapat pula peternakan kambing dan domba garut. Kambing yang diternakkan dapat diambil susunya sehingga saya sempat mencoba meminum susu kambing yang telah dicampur jahe dan madu, hwuihh seger pisan euy…


Actions

Information

Leave a Reply

